Teknokrat Siap Juarai National English Competition
en id
Monday, 25 March 2019

Latest News

Teknokrat Siap Juarai National English Competition

Mahasiswa Teknokrat Lampung kembali menunjukkan eksistensinya di kancah nasional dengan keikutsertaannya dalam English Competition 2015 yang diselenggarakan oleh Binus International University, Jakarta (17-19/9). Tahun 2015 merupakan tahun ke-14 penyelenggaraan English Competition yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat hebat dan menampilkan kemampuan terbaik dibidang bahasa inggris. Ratusan peserta yang berasal dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia akan ambil bagian dalam kompetisi ini.

            Tim Teknokrat English Club (TEC) telah mempersiapkan diri selama 4 bulan untuk menghadapi kompetisi ini, sebanyak 11 mahasiswa Teknokrat yang berasal STBA Teknokrat akan ambil bagian dalam 4 kategori pertandingan diantaranya. News casting, Speech, scrabble, dan Story Writing.

             Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. dalam sambutanya pada acara pelepasan mahasiswa, mengungkapkan rasa bangga dan senangnya atas semangat yang ditunjukkan oleh mahasiswa yang akan berkompetisi. " Selamat berjuang, jaga selalu kesehatan, kekompakan dan berikan yang hasil terbaik bagi  Perguruan Tinggi Teknokrat," ungkapnya.

Go to Top