Perguruan Tinggi Teknokrat Peduli Korban Banjir
en id
Sunday, 19 May 2019

Latest News

Perguruan Tinggi Teknokrat Peduli Korban Banjir

Bencana banjir yang melanda warga Bandarlampung menggugah kepedulian sosial civitas akademika Perguruan Tinggi Teknokrat. Sejak Sabtu hingga Rabu (26-30/1), Teknokrat mengadakan aksi sosial bagi korban banjir di sejumlah daerah di Kota Tapis Berseri. Di antaranya di Kelurahan Kedaton, Labuhan ratu, Gunungmas, Telukbetung Utara, Kupang teba, Teluk betung, Kaliawi, serta Kelurahan Pidada, Panjang.

 

 

Daerah-daerah tersebut cukup parah terkena banjir. ’Saya melihat kondisi korban banjir di beberapa daerah di Bandarlampung sangat memprihatinkan. Karenanya, hati kami tergerak membantu meringankan beban korban banjir. Kami berdoa semoga warga yang terkena musibah ini bisa sabar menerimanya,” ungkap Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Hi. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. saat memberikan bantuan sembako kepada korban. Selain dari Yayasan Pendidikan Teknokrat, bantuan untuk korban banjir ini merupakan hasil penggalangan dana dari organisasi kemahasiswaan Teknokrat seperti Himpunan Mahasiswa (Hima) Sistem Informasi, Hima Teknik Informatika, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa, UKM Pencak Silat, Karate, Taekwondo, UKM Futsal dan Basket, serta UKM Islam Teknokrat.

 

 

’’Selain bantuan berupa makanan dan sembako, organisasi kemahasiswaan Teknokrat juga bergotong royong bersama warga membersihkan rumah dan lingkungan bekas banjir pada hari Minggu. Pemberian bantuan ini merupakan ajang melatih kepedulian sosial dikalangan mahasiswa,” ungkap Ketua Hima Sistem Informasi Nurohmad.(radar Lampung)
Go to Top