Kiprah Teknokrat Edutaiment Choir (T-Echo) Hingga Luar Kampus
en id
Sunday, 15 July 2018

Latest News

Kiprah Teknokrat Edutaiment Choir (T-Echo) Hingga Luar Kampus

UNIT Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara (UKM Padus) Perguruan Tinggi Teknokrat atau T-Echo (Teknokrat Edutainment Choir) merupakan salah satu UKM yang aktif berkiprah di berbagai kegiatan, baik di dalam ataupun luar kampus. T-Echo beranggotakan 60 mahasiswa yang berasal dari berbagai program studi di lingkungan STMIK, AMIK, dan STBA Teknokrat. UKM ini terbentuk pada bulan Oktober,
 melalui kegiatan pelantikan pengurus dan pelatihan luar ruang UKM Padus Teknokrat di Taman Wisata Bumi Kedaton.
 
 
T-Echo berusaha mewujudkan Performa UKM Padus T-ECho saat mengisi acara Pekan Informasi Daerah Provinsi Lampung tahun 2012. vis i-misinya. Yaitu selalu terbuka dan menjunjung tinggi kreativitas, berkualitas, berprestasi, dan bertanggung jawab. ’’Menjadi anggota Padus T-ECho bukan hanya meningkatkan dan melatih keterampilan olah vokal maupun menampilkan keharmonisan suara yang apik dan mengesankan, tetapi juga Tampil memukau dan energik, seluruh anggota UKM Padus T-ECho pada acara wisuda Perguruan Tinggi STMIK-AMIK-STBA Teknokrat tahun 2012.  membentuk karakter yang disiplin, kreatif, dan kompak,” ungkap Voila Astrid Yolanda, ketua UKM T-Echo. 
 
 
 
 
T-Echo telah berpartisipasi dibeberapa kegiatan yang di selenggarakan oleh instansi pemerintah dan swasta. Diantaranya Exhibition of Nusantara Traditional Textile Treasure 2012 atau lebih di kenal dengan Pameran Khazanah Kain Tradisional Nusantara 2012 di Museum Lampung Ruwai Jurai, Pekan Informasi Daerah Provinsi Lampung tahun 2012, pelepasan purnabakti PNS di Balai Keratun kantor gubernur, wisuda Perguruan Tinggi Teknokrat tahun 2012, dan prosesi penyambutan Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Polisi Drs. Heru Winarko, S.H. oleh Gubernur Drs. Hi. Sjachroedin Z.P., S.H. ’’T-Echo terus berusaha meraih prestasi di berbagai ajang regional, nasional, bahkan internasional. Kami berlatih secara tekun dan disiplin. Kami mendapat pelatihan dari pelatih dan pembimbing yang profesional. Dengan kata lain, manajemen pelatihannya baik,” ucap Parjito, S.Kom. selaku pembimbing T-Echo. (radarlampung)
 
 
Go to Top