Taekwondoin Teknokrat Rebut Juara Umum Se-Lampung
en id
Monday, 25 March 2019

Latest News

Taekwondoin Teknokrat Rebut Juara Umum Se-Lampung

Taekwondoin Teknokrat yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Perguruan Tinggi Teknokrat berhasil merebut juara umum pada ajang Gedta Metro Medika Open Tournament Taekwondo Se-Lampung di Kota Metro, 10-11 Nopember 2012. Keberhasilan tersebut melengkapi  prestasi gemilang yang juga pernah diraih UKM Taekwondo beberapa waktu sebelumnya.
 
Juara terbaik dinomor senior putri  dipersembahkan oleh Indah Apriliya dan juara 1 kelas under 53 kilogram senior putri juga di raih oleh Indah Apriliya yang merupakan mahasiswa Sastra Inggris, kemudian juara 2 senior putra kelas fin under 54 kilogram diperoleh Indra Gunawan mahasiswa Teknik Informatika  dan Wahyu Seno Hadi yang merupakan mahasiwa Bahasa Inggris merebut juara 3 senior putra kelas bantam under 63 kilogram.
 
Atlet yang berhasil berlaga di Open Tournament Taekwondo se-Lampung  adalah binaan pelatih UKM Taekwondo Teknokrat Sabeum (guru) Apriyadi yang secara berkelanjutan dengan semangat tinggi berlatih. “Mereka ditempa di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf, di Perguruan Tinggi Teknokrat," kata Pembina UKM Taekwondo Teknokrat Mahathir Muhammad, S.E.,M.M., Senin (12/11/2012) di Kampus Teknokrat.  Dimasa mendatang UKM Taekwondoin Teknokrat akan terus mengikuti berbagai  Kejuaraan ditingkat regional maupun nasional dengan menerapkan disiplin latihan dan disertai semangat maupun mental juara.(Ase) 
Go to Top