Tim Paduan Suara dan Shalawat Teknokrat Unjuk Kemampuan di Ajang Pameran Nasional
en id
Thursday, 18 April 2019

Latest News

Tim Paduan Suara dan Shalawat Teknokrat Unjuk Kemampuan di Ajang Pameran Nasional

Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM) Paduan Suara T-ECho (Teknokrat Edutainment Choir) dan T-SAYT (Tim Sholawat Asmaul Yusuf  Teknokrat) Perguruan Tinggi Teknokrat mulai mendapat kepercayaan besar dari publik dan instansi pemerintah dengan tampilnya kedua UKM tersebut dalam gelaran Exhabition of Nusantara Traditional Textile Treasure 2012 atau yang lebih dikenal dengan Pameran Khasanah Kain Tradsional Nusantara 2012 di museum Lampung Ruwai Jurai, Senin. (22/10).
 
 
Dalam performanya,  baik  T-ECho maupun T-SAYT berhasil tampil memukau para pengunjung pameran  yang terdiri dari siswa-siswa SD sampai SMA dan masyarakat umum dengan mengabadikan lagu-lagu dan sholwat yang dilantunkan dengan kamera ponsel serta riuh tepuk tangan setiap usai  tampilanya. Dengan melantunkan sekitar 13 lagu-lagu nusantara maupun pop yang dinyanyikan secara medley mampu membuat suasana Pameran Kain Nusantara menjadi lebih meriah dan ramai. Sementara itu, tak kalah meriah dan kompaknya, T –SAYT juga membuat pengunjung menikmati setiap lantunan lagu-lagu kosidah yang dinyanyikannya.
 
Parjito, S.Kom., selaku dosen pembimbing kedua UKM tersebut mengungkapkan bahwa hasil jerih payah disiplin  latihan yag dilakukan selama ini memberikan dampak yang luar biasa dengan performa mereka di depan masyarakat umum. “Mereka jauh lebih percaya diri dan kompak serta harmonisasi yang tercipta diantara para personil lainnya  lebih baik sehingga kedepannya mereka mampu mencapai prestasi ditingkat nasional maupun internasional ” imbuhnya seraya mengabadikan performa mereka di museum Lampung. (Ase)   
Go to Top