Ukmi Ar-Rahman Gelar Pelantikan Amar
en id
Monday, 25 March 2019

Latest News

Ukmi Ar-Rahman Gelar Pelantikan Amar

Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ar-rahman terus melanjutkan perjuangan dakwah mereka dengan melantik mahasiswa baru menjadi AMAR (Anggota Muda Ar-rahman)  yang mengangkat tema “Jadikan Lembaga Dakwah Kampus Sebagai Wadah Pembentukan Generasi Penerus Yang Handal dan Tangguh” di aula Perguruan Tinggi Teknokrat, minggu (14/10).
 
M.Suhadi Efendi selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa Anggota Muda Ar-rahman terdiri dari mahasiswa-mahasiswi muslim STIMIK,AMIK & STBA sangat antusias ikut didalam organisasi UKMI Ar-rahman, terbukti dari jumlah Anggota Muda Ar-rahman yang dilantik berjumlah 120 terdiri dari 73 Ikhwan & 47 Akhwat. Pada kesempatan pelantikan ini akhina Merly Sanjaya selaku Ketua Umum UKMI Ar-rahman melantik Anggota Muda Ar – Rahman  dengan membacakan SK (Surat Kerja) & Ikrar AMAR, beliau mengharapkan agar semua Anggota Muda Ar-rahman dapat mengikuti setiap agenda yang diselenggarakan oleh  UKMI Ar-rahman dan dapat istiqomah didalam perjuangan dakwah yang berada di perguruan tinggi teknokrat.
 
Dalam acara tersebut Bapak Adi Novri Yanto S.Pd dalam sambutannya selaku ketua bidang kemahasiswaan perguruan tinggi teknokrat, menyampaikan masukan kepada seluruh AMAR agar dapat konsisten untuk mengikuti organisasi UKMI Ar-rahman, beliau juga mengharapkan bahwasannya setelah pelantikan ini seluruh AMAR jangan hanya sekedar ikut-ikutan saja tetapi benar-benar istiqomah menjalankan amanah yang diberikan.
 
Kegiatan ini berlangsung selama satu hari  diikuti  oleh seluruh AMAR yang diisi  materi motivasi dalam berorganisasi yang disampaikan oleh Ust. Slamet Riyadi S.IP dan juga acara ini dimeriahkan oleh TSYAT (Tim Sholawat Asmaul Yusuf) dan Ar-rahman Voice.   
Go to Top