Mahasiswa Berprestasi Teknokrat Terima Peghargaan Walikota Bandar Lampung
en id
Monday, 20 May 2019

Latest News

Mahasiswa Berprestasi Teknokrat Terima Peghargaan Walikota Bandar Lampung

Lima orang mahasiswa berprestasi Perguruan Tinggi Teknokrat mendapat penghargaan dari Walikota Bandar Lampung, Drs. H. Herman H.N., M.M. di acara Pemberian Penghargaan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung Kepada Unsur Masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil Teladan di Lingkungan Kota Bandar Lampung 2012, yang dilaksanakan di gedung Sumergou , komplek kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung (13/6).   Mahasiswa Teknokrat ini mendapat penghargaan karena dinilai telah mengharumkan nama provinsi Lampung baik ditingkat Nasional maupun Internasional. 

 

Mahasiswa Teknokrat yang mendapat penghargaan adalah Valensya Vincencius  Tuasela, Dewi Sriatun, dan Devita Rulyana yang mendapat juara III tingkat nasional pada ajang Kontes Robot Seni Indonesia tahun 2011. Selanjutnya Nurul Djanah yang merupakan delegasi Indonesia dalam kejuaraan debat antar Universitas Tingkat Dunia tahun 2012 (World Universities Debating Championship), dan Winarno yang mendapat juara I lomba Kosakata Bahasa Jepang (Kana Contest) tingkat nasional dalam Pekan Bahasa dan Budaya Jepang (Bunkasai) ke-38 tahun 2012. Para mahasiswa ini mendapatkan sertifikat penghargaan dan juga hadiah uang tunai sebesar satu juta rupiah. Dalam kesempatan tersebut, mahasiswa yang mendapat penghargaan dari Walikota Bandar Lampung hanya mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat.

Sebelumnya Walikota Bandar Lampung juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada 31 orang mahasiswa berprestasi Teknokrat di bidang Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, dan Robotik, serta 5 orang dosen pembimbing dalam kegiatan Gebyar STMIK yang di laksanakan di kampus Teknokrat pada tanggal 24 Mei 2012 yang lalu.

Sementara itu, Ketua Perguruan Tinggi Teknokrat, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. yang saat dihubungi sedang berada di Amerika Serikat mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas perhatian dan kepedualiannya terhadap mahasiswa berprestasi Teknokrat dengan memberikan penghargaan. Nasrullah juga mengatakan bahwa Teknokrat akan selalu membina dan melatih para mahasiswanya agar dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Untuk itu, tentunya perguruan tinggi mendukung dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai dan juga dosen-dosen pembimbing yang kompeten dan berkualitas, ujar Nasrullah.

Go to Top