TEKNOKRAT SATUKAN HATI DALAM INDAHNYA HALAL BIHALAL
en id
Monday, 20 May 2019

Latest News

TEKNOKRAT SATUKAN HATI DALAM INDAHNYA HALAL BIHALAL

Hari Raya Idul Fitri memiliki makna yang sangat mendalam. Kehadirannya senantiasa disambut dengan penuh antusias dan suka cita. Idul fitri dianggap sebagai kemenangan karena pada hari itu, umat Islam kembali kepada fitrah, Ibarat terlahir kembali ke dunia dalam keadaan suci. Fitrah kembali dengan senantiasa meningkatkan ibadah dan amalan kepada Allah SWT.

 

Tradisi Halal Bihalal pada hari Raya Idul Fitri, untuk saling bersalaman sebagai ungkapan saling memaafkan dengan mengucap minal aidzin wal faizin kepada sesama saudara teman dan handai taulan semua, karena dalam Islam baik kepada Allah SWT saja tidak cukup, tetapi juga baik kepada sesama manusia. Untuk menyatukan Hati dalam Keindahan Halal Bihalal Menuju Kefitrahan Diri dan Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Perguruan Tinggi Teknokrat mengadakan acara Halal Bihalal (4/9) di Kampus Perguruan Tinggi Teknokrat. Acara ini mengundang seluruh karyawan, dosen, dan organisasi kemahasiswaan Perguruan Tinggi Teknokrat, selain itu juga mengundang warga masyarakat sekitar.

 

Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan tidak saja saling bersalam-salaman tetapi juga ramah tamah, pembacaan ayat suci Alquran dan diberikan siraman rohani melalui tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Ishomuddin. Acara ini semakin meriah dan menyejukkan kalbu dengan lantunan lagu-lagu Islam serta lantunan syalawat nabi dari UKMI Ar-Rahman Perguruan Tinggi Teknokrat.  

 

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Dr (can.) H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para undangan atas kehadirannya dan memohon maaf selaku pribadi dan mewakili Perguruan Tinggi Teknokrat kepada para karyawan, dosen, mahasiswa serta kepada tetangga. Menutup sambutannya, beliau mengajak hadirin untuk membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan atas ridha Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita semua,baik disengaja maupun yang tidak disengaja.



Go to Top