Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Teknokrat
en id
Tuesday, 22 May 2018

Latest News

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Teknokrat

Keluarga Besar Yayasan dan Perguruan Tinggi Teknokrat mengadakan acara Buka Puasa Bersama (14/8/) di Masjid Asmaul Yusuf Perguruan Tinggi Teknokrat. Acara ini merupakan acara rutin setiap bulan ramadhan dengan mengundang manajemen, para dosen dan staf karyawan Teknokrat. Dan juga mengundang anak-anak panti asuhan di Bandar Lampung dan masyarakat di lingkungan Perguruan Tinggi dan LPBM Teknokrat.
 
Acara yang digelar bertemakan “Ramadhan sebagai Media Menbentuk Sumber Daya Manusia yang kokoh dengan pola pikir positif. Serangkaian acara buka puasa bersama keluarga besar Perguruan Tinggi Teknokrat diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran yang dilanjutkan dengan sambutan, tausiyah sebagai acara inti, dzikir bersama diiringi doa dan doa berbuka. Selanjutnya shalat magrib berjamaah, makan malam dan Shalat Isya beserta Tarawih bersama. Pada akhir acara dilaksanakan pemberikan zakat kepada anak-anak panti asuhan oleh yayasan Pendidikan Teknokrat yang diberikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Bapak Hi. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. didampingi oleh Ibu Hj. Hernaini, S.S.. Acara ini sebagai wujud saling berbagi dan menghormati serta untuk saling bersilaturahmi antar keluarga besar Perguruan Tinggi Teknokrat dengan warga masyarakat.
 
Dalam rangkaian pembukaan acara, Ketua Perguruan Tinggi Teknokrat, Bapak Dr. HM. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. diantara sambutannya menyampaikan bahwa Ramadhan baginya dan keluarganya adalah bulan untuk memperbanyak ibadah baik ibadah langsung kepada Allah maupun kepada sesama manusia. Bapak Dr. Nasrullah Yusuf mohon doa karena akan menjalankan ibadah umrah beserta istri. Mengakhiri sambutannya beliau menyemangati para anak-anak panti asuhan yang hadir agar mereka tidak takut berjuang, terus berbangkit agar menjadi anak yang sukses di kemudian hari. 




Go to Top