en id
Wednesday, 20 September 2017

Latest News

GEBYAR STMIK, TEKNOKRAT GELAR JALAN SEHAT

  • Published: Friday, 27 May 2016 09:50
  • Hits: 1239

Setelah menggelar Gebyar AMIK pekan lalu, Perguruan Tinggi Teknokrat Bandarlampung menggelar Sabtu(21/5), menggelar Gebyar STMIK 2016 di Gelanggang Mahasiswa kampus setempat.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan mahasisswa itu, dibuka oleh ketua Yayasan Teknokrat H Mahathir Muhammad, SE MM. Dalam kesempatan ini, Mahathir meminta kepada para mahasiswa agar dapat menampilkan prestasinya, baik prestasi akademik dan non akademik. Sebab , gebyar ini merupakan hajat para mahasiswa STMIK . Bagi mahasiswa yang belum meraih prestasi dalam kegiatan tahun ini, hendaknya lebih giat lagi belajar dan berlatih lebih banyak sehingga mampu meraih prestasi dan juara pada kegiatan gebyar tahun depan.

Kegiatan yang dilombakan dalam gebyar STMIK meliputi kegiatan akademik dan non akademik. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara mahasiswa . selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan minat mahasiswa sehingga mereka dapat meningkatkan prestasinya.

Karenanya kegiatan ini merupakan kegiatan unjuk prestasi mahasiswa STMIK, lanjut Mahathir, maka hendaknya menjadi momentum untuk mengukir prestasi. Selain yang dilombakan berbagai berbagai kegiatan non akademik, juga dilombakan kegiatan kademik. Dengan demikian, maka mahasiswa yang mempunyai prestasi, baik akademik maupun non akademik bisa mengikuti kompetisi ini.

Bagai mahasiswa yang kalah dalam kegiatan jangan kecewa. Sebab, kekalahan dan kegagalan merupakan proses untuk meraih keberhasilan. Karena itu, jangan putus asa dan terus meningkatkan prestasi untuk meraih keberhasilan.

 

Selain menggelar gebyar AMIK dan STMIK, Perguruan Tinggi Teknokrat, minggu (22/5), juga menggelar jalan sehat untuk mahasiswa dan civitas akademika Teknokrat. Selain jalan sehat juga digelar berbagai kegiata olahraga seperti senam dan lain-lain.

Bagi peserta jalan sehat diberikan sejumlah doorprise anatara lain, kulkas, TV, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Ketua Yayasan Teknokrat Mahathir Muhammad langsung menyerahkan sejumlah hadiah kepada peserta yang mendapatkan undian dalan ajang Teknokrat Sehjat 2016.

Go to Top