Puteri Indonesia Talkshow di Teknokrat
en id
Wednesday, 29 March 2017
  • Team Robotik
    Mahasiswa Teknokrat

Latest News

Puteri Indonesia Talkshow di Teknokrat

  • Published: Saturday, 28 May 2016 07:37
  • Hits: 1263

Puteri Indonesia Kezia Roslin Cikita Warouw dan penyanyi Andrea Miranda Purwacaraka berkunjung ke Kampus STMIK Teknokrat Bandarlampung, Jumat (27/5)

Kezia didampingi singer muda berbakat Andrea dan Mustika putri, melakukan talkshow di kampusnya sang juara tersebut. Usai Talkshow Kezia berkeliling kampus dan melayani foto bareng mahasiswi.

Talkshow putri indonesia yang dilakukan di Gelanggang Olahraga mahasiswa itu, mendapat antusiasme para mahasiswa. Seribuan mahasiswa memadati gedung, tak ketinggalan Ketua Perguruan tinggi teknokrat Dr HM Nasrullah Yusuf, MBA, Ketua yayasan H Mahathir Muhammad, SE MM dan sejumlah dosen. Talkshow dipandu oleh Hj Yunita Maya Putri,Mhum dan M Fitratullah, SS.

Kehadiran putri indonesia itu dalam rangka final pemilihan Duta Kampus Teknokrat 2016 yang dilaksanakan Jumat malam. Ada 17 finalis yang telah mengikuti berbagai proses yang berjalan satu bulan lebih dan akan ditemtukan pasangan yang akan menjadi Duta Kampus Teknokrat.

Dalam dialog tersebut, putri Indonesia Kezia Memberi motivasi kepada para mahasiswa Teknokrat terutama mahasiswi. Dia mengatakan, jangan cukup puas dengan karya yang kita peroleh sekarang, tapi sebagai  wanita yang harus berprestasi. Kezia mengatakan dirinya bisa menjadi puteri Indonesia, banyak perjuangan yang telah dilakukan menuju putri Indonesia. Sebagai puteri Indonesia ia berkeinginan tidak hanya berprestasi di dalam negeri tapi, dia ingin mengangkat wanita indonesia bersaing di taraf internasional.

Pada kesempatan itu, dibuka sesi tanya jawab, sejumlah mahasiswa teknokrat menyampaikan pertanyaan seputar puteri indonesia. Para mahasiswi menanyakan tentang prestasi kezia, peran Kezia, apa yang dilakukan sampai siapa orang yang paling berperan dan berpengaruh di belakang keberhaasilan Keiza.

Luntaran pertanyaan mahasiswi ditanggapi santai dengan senyuman yang menggambarkan ketengan dan kepintaran seorang putri Indonesia.

Sebagai puteri Indonesia, ia mempunyai tugas berat mengangkat wanita indonesia lebih berkualitas. Ia berharap wanita indonesia ke depan tidak hanya puas dengan yang di raih, tapi harus punya prestasi.

Mahasiswi teknokkrat kata dia, bisa meraih prestasi lebih baik jika benar-benar giat dalam belajar dan terus belajar sampai cita-cita yang diharapkan dapat terwujud. Sebab, untuk meraih sukses perlu perjuangan dan kerja keras.

Peluang mahasiswa untuk meraih putri Indonesia terbuka, sebab Mahasiswa SI Sastra Inggris Teknokrat, Siska Indah Pertiwi pernah terpilih menjadi Puteri Indonesia Lampung 2012. Siska ini berhasil menyisihkan 10 orang peserta lainnya.

Teknokrat juga pernah mengirim Duta Duta Internasional pada Pertukaran Indonesia Cina dan Malaysia. Keberhasilan tersebut, tidak lepas dari keterlibatan Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM) Duta Teknokrat yang berperan mengembangkan karakter dan bakat mahasiswa untuk meraih prestasi-prestasi gemilang sehingga mengharumkan provinsi Lampung di tingkat regional dan nasional di bidang kepemudaan dan keputrian.

 

Go to Top