en id
Wednesday, 20 September 2017

Latest News

Duta Teknokrat Berbagi dengan anak yatim

  • Published: Friday, 01 July 2016 04:31
  • Hits: 745

Sebanyak 34 orang Duta Teknokrat mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Janna, Bandar Lampung, beberapa waktu lalu. Kedatangan para Duta Teknokrat disambut pimpinan panti asuhan, Abi syahri, yang diiringi tabuhan rebbana anak-anak panti asuhan miftahul jannah. Dalam kesempatan itu, mahasiswa yang unggul dalam karakter itu berbaur dan memberikan bingkisan bagi penghuni panti.

Acara dibuka dengan persembahan musikalisasi islami oleh para santri panti dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al quran, tausiah dan diakhiri dengan ramah-tamah.

Ketua pelaksana kegiatan Bakti Sosial Erikson Manuel Siadari menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh UKM Duta Teknokrat. Kegiatan itu bertujuan untuk menunjukkan kepedulian antar sesama kata Duta Personality ambassador 2016. Dikampus setempat. Selasa (21/6)

Pembina UKM Duta Teknokrat Yusra Fernando mengatakan bakti Sosial bertujuan menumbuhkan kepedulian mahasiswa dan menanamkan pentingnya berbagi pada sesame. “ melalui kunjungan ini, para duta diajak untuk mensyukuri keadaanya. Banyak anak yang tidak seberuntung mereka,” kata yusra.

Dia mengaku bakti social merupakan upaya pembentukan karakter mahasiswa.” Mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan bertanggungjawab memajukan bangsa. Mereka dituntut memiliki kepedulian social yang tinggi,” kata dia.

Untuk memeriahkan suasana, duta teknokrat mengadakan game pendidikan islami yang diikuti pembagiaan doorprize. “ penghuni panti merasa bahagia menerima kunjungan dan hadiah dari Duta Teknokrat,” kata Abi Syahri.

Go to Top