en id
Wednesday, 26 July 2017
  • Team Robotik
    Mahasiswa Teknokrat

Latest News

Mahasiswa Teknokrat Runner-Up Mekhanai

  • Published: Wednesday, 30 November -0001 00:00
  • Hits: 533

MAHASISWA S-1 Sistem Informasi STMIK Teknokrat Yunanda Saputra menyandang gelar runner-up pertama mekhanai Lampung 2016. Atas prestasinya finalis asal Lampung Selatan itu mendapat uang pembinaan sebesar Rp2 juta serta voucer dari salah satu maskapai penerbangan untuk rute lampung- bandung .

Sebelum dinobatkan sebagai runner-up pertama pada grand final pemilihan muli mekhanai 2016 pada jumat (12/8), Yunanda serta para finalis mengikuti serangkaian seleksi lainnya. “sejak awal agustus kami menjalani psikotes, wawancara, pembekalan, dan sosialisasi mengenai kepariwisataan, fieldtrip, dan talent show ,” kata dia, kepada lampung post.

Dengan predikat yang disandang, yunanda akan berupaya menjadi mahasiswa yang semakin inspiratif.”tidak hanya mengukir prestasi bidang akademik ,saya akan menjaga tutur kata dan sikap agar dapat menjadi teladan bagi masyarakat,” kata dia.

Mahasiswa semester VI itu mengaku akan menjadi motivator bagi teman-teman dikampusnya agar menjadi  generasi berdaya saing. “usia muda harus diisi ilmu dan pengetahuan sebagai bekal dimasa depan,  kata dia. Ia berharap mahasiswa belajar dengan giat serta mengembangkan bakatnya secara optimal karena persaingan di era MEA makin berat.

Ketua yayasan Perguruan Tinggi Teknokrat Mahathir Muhammad mengatakan pihaknya telah mempersiapkan seluruh mahasiswa siap menghadapi berbagai kompetisi dengan menciptakan atmosfer akademik yang kondusif. Bukan hanya kognitif, perkuliahan juga dirancang untuk mengasah efektif dan psikomotorik mahasiswa.

“kami membiasakan mahasiswa disiplin karena hal tersebut merupakan salah satu kunci kesuksesan,” kata dia.

Go to Top