en id
Wednesday, 20 September 2017

Latest News

FUTSAL TEKNOKRAT SARANA KEMBANGKAN ATLET

  • Published: Saturday, 05 November 2016 13:34
  • Hits: 496

KOMPETISI futsal Perguruan Tinggi Teknokrat semakin sengit. Pada Rabu (2/11), pertandingan kategori tim putri memasuki babak delapan besar, tim putra memasuki babak penyisihan. Kompetisi tersebut menjadi wahana dan kesempatan atlet muda mengasah kemampuannya.

Tim putri yang masuk delapan besar yaitu SMAN 6 Bandar Lampung, SMA Al-Azhar 3, SMA Al-Huda (A), S,K Gajah Mada, SMK Bani Salim, SMK Yadika Natar, SMA Fransiskus, dan SMA Al-Huda (B).

Ketua panitia kompetisi futsal, Aditya Gumantan mengatakan kemampuan tim putri saat ini menunjukkan perkembangan sangat pesat. Hal itu tampak dari skill individu yang sangat baik dan kematangan mengolah bola yang tidak kalah dengan putra.

“Dalam kompetisi futsal pemuda kedua Teknokrat ini, tim yang masuk delapan besar adalah yang terbaik,” kata Adit kepada Lampung Post, Rabu (2/11).

Adit menjelaskan pertandingan tim putra tidak kalah menarik. Banyak pelatih muda yang unjuk gigi mengolah cara bermain anak didiknya dengan baik. “Kualitas permainan tim putra juga semakin baik, banyak strategi yang dilancarkan untuk mengecoh lawan,” ujarnya.

Kompetisi tersebut merupakan wahana atlet muda Lampung mengembangkan minat dan bakat dalam futsal. Adit berharap pemerintah rutin menggelar kompetisi semacam itu untuk membina bakat atlet yang merupakan asset daerah.

Pertandingan yang dihelat kemarin, antara lain tim putra SMK 1 Trisukses Natar vs SMA Swadipa Natar (A). MAN 1 Bandarlampung (C) vs SMK Mutiara 2 Natar, SMK Yadika Bandar Lampung vs SMAN 2 Kalianda, SMKN 2 Bandar Lampung (B) vs MAN 1 Lampung Selatan, dan SMAN 2 Pringsewu vs SMK Budi Karya Natar. Sementara tim putrid SMAN 6 Bandar Lampung vs SMA Al-Azhar 3 dan SMA Al Huda (A) vs SMK Gajah Mada. (IMA/O2)

Go to Top