en id
Saturday, 18 November 2017

Latest News

SMA AL-HUDA RAIH TIGA GELAR JUARA

  • Published: Wednesday, 09 November 2016 03:07
  • Hits: 668

SMA Al Huda berhasil membawa pulang tiga juara dari Kompetisi Futsal Pemuda Teknokrat 2016 yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Perguruan Tinggi Teknokrat. Ini seiring hasil final yang dihelat kemarin (7/11).

Di final putra, SMA Al Huda menang atas SMAN 2 Kota agung. Dengan demikian, SMA Al Huda keluar sebagai juara pertama. SMAN 2 Kotaagung menjadi juara kedua. Juara ketiga jatuh ke tangan SMA N 1 Sukoharjo setelah mengalahkan SMAN 1 Pringsewu.

Selanjutnya di final putri, dua wakil SMA Al Huda, A dan B, berhadapan. Laga akhirnya dimengankan oleh SMA Al Huda A. Sehingga SMA Al Huda A berhak menyandang predikat juara pertama. SMA Al Huda B menjadi juara kedua. Dan, SMAN 6 Bandarlampung tampil sebagai juara ketiga menyusul kemengangan mereka atas SMK Bani Salim Bandarlampung.

Kepala SMA AL Huda Supriyanto menuturkan, ini bukan kali pertama tim futsal mengikuti kompetisi bergengsi. Dengan pengalaman bertanding yang cukup banyak, tak heran ketiganya lolos ke final. Bahkan dua di antaranya berjumpa di final. “Sukses ini merupakan buah dari hasil latihan keras mereka,” paparnya.

Supriyanto bangga karena dirinya ikut berperan mengembangkan minat dan bakat para siswa/siswi hingga bisa meraih prestasi membanggakan di kompetisi futsal yang diadakan Perguruan Tinggi Teknokrat ini. “Yang juga membanggakan salah satu pemain tim futdal sekolah kami ditawari bermain di Lampung Angels, salah satu tim futsal putrid papan atas di Lampung,” tuturnya.

Lebih jauh dia jelaskan, tim futdal SMA Al Huda dibentuk tidak sesaat menjelang kompetisi. “Dengan kata lain, tim futsal sekolah kami telah beregenerasi setiap tahunnya,” ungkapnya.

 

Sementara itu, ketua Perguruan Tinggi Teknokrat Dr. H.M. Nasrrullah Yusuf, S.E., M.B.A., berharap kompetisi futsal antara SMA/SMK se-Sumbagsel ini mampu mencetak pemain-pemain hebat yang mengharumkan nama Lampung di tingkat nasional. “Kami juga berharap kompetisi ini bisa menjadi satu kegiatan positif. Tak hanya untuk Teknokrat, tapi juga untuk provinsi Lampung ke depannya,” ujarnya. (ega/c1/ewi).

Go to Top