en id
Sunday, 20 August 2017
  • Team Robotik
    Mahasiswa Teknokrat

Latest News

Tim Basket Teknokrat Juara I Kopertis Cup

  • Published: Thursday, 13 April 2017 10:11
  • Hits: 346

Caption Foto : Juara Basket. Tim basket mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menyabet dua gelar juara dalam turnamen Kopertis Cup 2017

TIM bola basket mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menyabet dua gelar juara turnamen Kopertis Cup 2017. Tim putri merebut juara I dan tim putra mendapat juara III.

Turnamen bola basket Kopertis Cup digelar di lapangan Bangau, Palembang, Sumatera Selatan, 24-25 Maret 2017. Kegiatan yang diikuti sejumlah kampus ini digelar oleh perguruan Tinggi Bina Sriwijaya, Palembang.

Dosen pembimbing tim basket Teknokrat Rizki Yuliandra, mengatakan pihaknya mempersiapkan diri selama dua bulan untuk menghadapi kompetisi Kopertis Cup 2017 Kejuaraan ini diikuti 11 tim putra dan tim putri dari berbagai perguruan tinggi se-Sumatera bagian selatan.

“Prestasi ini membuktikan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia sangat mendukung penuh seluruh kegiatan mahasiswa sehingga menghasilkan prestasi di bidang olahraga,” kata dia, dalam rilis yang diterima Lampung Post, kemarin.

Ia menambakan Teknokrat memiliki program studi baru di Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, yaitu Pendidikan Olahraga.

Untuk turnamen putri, juara II diraih oleh Universitas Bandar Lampung dan juara III direbut Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang. Untuk putra, juara I diraih Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang, juara II Universitas Haizarin Bengkulu, dan juara III Universitas Teknokrat Indonesia.

Go to Top