en id
Sunday, 20 August 2017
  • Team Robotik
    Mahasiswa Teknokrat

Latest News

24 SISWA DAN 6 GURU BERPRESTASI TERIMA PENGHARGAAN TEKNOKRAT

  • Published: Wednesday, 03 May 2017 10:09
  • Hits: 1277

Sebanyak 24 siswa dan 6 guru berprestasi mendapatkan penghargan dari Universitas Teknokrat Indonesia. Ke-6 guru yang menerima penghargaan merupakan guru yang telah memasuki masa pensiun.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam kegiatan pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 2 Bandarlampung, senin (1/5). Ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Teknokrat, yakni pengabdian kepada masyarakat.

Penghargaan diberikan langsung oleh ketua yayasan Pendidikan Teknokrat Dr.Mahathir Muhammad, S.E.,M.M “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap siswa-siswi yang berprestasi di bidang akademik dan nonakademik, serta guru-guru yang akan purnatugas,” ujar Mahathir.

Prestasi tersebut di antaramya juara lomba cepat tepat, bidang Bahasa Inggris, Akuntansi, Olimpiade Biologi, Fisika, Matematika, Seni Paduan suara, Orkesta, Puisi, Futsal, dan Basket.

Adapun siswa yang menerima penghargaan di antaranya Aulia Ghifari Nurlis, Desbilo Rama C, Faris Abbiyyu Mirwan, Nabilla Rosalina P, Safitri Maulidina, M.Affan Arroyan, Ahmad Ridwan Fadhil, Akbar Zudane, Senja Nurhayati, Tania Fitriyanti, Reyhan Herwanda, dan Audrey Nabilla yang berhasil memenangkan juara lomba cepat tepat.

Selanjutnya Desbilo Rama C, Faris Abbiyyu Mirwan, Muhammad Auzan, Yulis Vidya, Lola Almira, dan Tubagus Nanda Chaidir Yusuf (Bahasa Inggris).

Selain itu ada juga Stefani Agustin Parapasan (BahasaJepang); Senja Nurhayati, Alodia NabyI (Akutansi); Aulia Ghifari Nurlis, Nabilla Rosalina P, M.Affan Arroyan, Reyhan Herwanda (Olimpiade Biologi, Fisika, Matematika); Stefani Agustin Parapasan, Ahmad Ridwan Fadhil (Paduan Suara), Yulis Vidya Fadhila (Puisi); Rapi Api Pudin, Ricky Septian, Akmal Maulana (Futsal); dan Dianya Bintang Maghfira Illya, serta Felicia Purnomo (Baket).

Sedangkan untuk 6 orang guru yang akan paripurna yaitu Dra. Sumiati Abbas, Hj. Kartini, S.PD., Drs. Bustami Arsyad, Drs. Nafis Abli, Hj. Maryati, dan Dra. Hj. Surhidayati.

Go to Top