UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA JUARA 3 NASIONAL KONTES ROBOT SOCCER HUMANOID 2017
en id
Sunday, 25 June 2017
  • Team Robotik
    Mahasiswa Teknokrat

Latest News

UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA JUARA 3 NASIONAL KONTES ROBOT SOCCER HUMANOID 2017

  • Published: Wednesday, 24 May 2017 11:12
  • Hits: 106

Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) Humanoid 2017 merupakan penyelenggaraan KRSBI tahun ke-5 semenjak KRSBI diadakan pertama kali di tahun 2013. Cikal bakal KRSBI adalah Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI) Robo Soccer Humanoid League (RSHL) tahun 2012 yang sebelumnya – pada tahun 2011 bernama KRCI Expert Battle.

KRSBI adalah salah satu program kreatifitas mahasiswa di bawah kegiatan induk Kontes Robot Indonesia (KRI) yang pada tahun 2017 memasuki tahun ke-17 sejak pertama kali diadakan.Kontes ini menjadi ajang kualifikasi nasional untuk mewakili Indonesia dalam RoboCup yang merupakan kompetisi robot sepakbola resmi tingkat dunia di bawah organisasi RoboCup, seperti organisasi FIFA dalam kejuaraan dunia sepakbola manusia, pada tahun ini KRSBI mengusung tema “Liga Sepakbola Robot Humanoid menuju tahun 2050”.

Alhamdulillah.. Universitas Teknokrat Indonesia dengan tim krakatau fc meraih juara 3 setelah memenangkan pertandingan melawan tim Dago Hoogeschool dari Institut Teknologi Bandung.

ini adalah capaian baik yang dimiliki Universitas Teknokrat Indonesia dan membuktikan bahwa mahasiswa Teknokrat mampu bersaing dengan kampus-kampus besar di indonesia.

Terbukti Teknokrat Sang Juara

Tunggu apa lagi ???..  Ayo kuliah di kampus berprestasi Universitas Teknokrat Indonesia

Go to Top