en id
Wednesday, 20 September 2017

Latest News

PELANTIKAN BEM FSIP UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA

  • Published: Tuesday, 15 August 2017 09:30
  • Hits: 104


Foto bersama Dekan, Dosen dan Organisasi Mahasiswa FSIP Teknokrat

Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Teknokrat Akhyar Rido, S.S., M.A., Ph.D. secara resmi telah melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FSIP periode 2017/2018. Acara pelantikan yang diselenggaran pada Sabtu (12/8) juga dihadiri oleh segenap anggota fakultas, serta organisasi-organisasi mahasiswa seperti Senat Mahasiswa FSIP, Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMASASING), serta Teknokrat English Club (TEC). Ricky Kurniawan yang akrab disapa Richi dan Tri Asandi yang akrab disapa Sandi ditetapkan sebagai ketua dan wakil ketua BEM FSIP setelah sebelumnya berhasil terpilih melalui tahap pemilihan umum yang diikuti oleh seluruh mahasiswa/i di FSIP Teknokrat. Oleh karena itu, selama satu tahun yang akan datang Richi dan Sandi berkewajiban menjalankan amanah untuk memajukan kegiatan-kegiatan mahasiswa yang ada di FSIP Teknokrat.

BEM FSIP Teknokrat adalah salah satu organisasi mahasiswa berazaskan ideologi Pancasila yang mewakili mahasiswa di Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan yang berkewajiban menjalankan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan di lingkup fakultas terutama pada bidang ektrakurikuler yang bersifat pengembangan penalaran dan penerapan bidang ilmu terkait. Hal tersebut adalah upaya untuk mendukung implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan organisasi mahasiswa yang juga memiliki tugas dan tanggungjawab terhadap pembangunan bangsa dan negara.

 


Penyerahan SK Pengangkatan kepada Ketua BEM FSIP 2017/2018

Dengan dilantiknya segenap pengurus BEM FSIP Teknokrat, diharapkan peran dan fungsinya dapat mendukung Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan dalam memaksimalkan potensi dan intelektualitas mahasiswa yang mengenyam pendidikan di kampus Teknokrat. Dalam sambutannya, Dekan FSIP Teknokrat menyatakan bahwa memegang amanah sebagai pengurus suatu Badan Eksekutif Mahasiswa adalah suatu kesempatan untuk dapat belajar lebih jauh lagi, hal yang belum tentu didapat dalam proses belajar di ruang kelas. Oleh karenanya, alumnus program doktor Universitas Kebangsaan Malaysia tersebut berharap BEM FSIP periode 2017/2018 dapat melakukan yang terbaik untuk seluruh mahasiswa FSIP Teknokrat.

Go to Top