en id
Monday, 23 October 2017

Latest News

Teknokrat Juara Duta Kopi

  • Published: Tuesday, 03 October 2017 10:58
  • Hits: 52

Lampung menjadi tuan rumah dalam acara hari kopi sedunia. Dalam rangka memperingati hari tersebut, Dinas Pariwisata Provinsi Lampung mengadakan acara pemilihan Duta Kopi Lampung dan Minum Kopi Bersama. Hal tersebut, di sambut baik oleh Duta Universitas Teknokrat Indonesia dengan mengirim kandidat terbaik untuk mengikuti kompetisi begengsi tersebut.

Para peserta di berikan pembekalan dan pengetahuan tentang kopi serta bagaimana cara menyajikan kopi. Secara rutin, Universitas Teknokrat Indonesia, memberikan pelatihan bagi mahasiswa/i nya terkait pengembangan diri, karakter, minat dan bakat. Sesuai dengan visi UKM Duta Teknokrat  yaitu “menjadi represtasi pemuda/i yang memiliki prestasi dalam pengembangan karakter, minat dan bakat. “ujar Ryan Randy Suryono, M.Kom selaku pembina UKM Duta.

Dengan upaya mengembangkan potensi 3B (Brain, Beauty, and Behavior) bagi mahasiswa/inya mengantarkan M.Rizky Abimanyu Unin, mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan jurusan Sastra Inggris terpilih menjadi menjadi Juara 1 Duta Kopi Lampung pada grand final duta kopi yang dilaksanakan pada 30 September yang lalu di Novotel. Terkait kegiatan ini, Gubernur Ridho, menyampaikan, “Jangan ngaku  orang Lampung kalau belum pernah minum kopi Robusta Lampung”. Semoga dengan ini dapat menginspirasi pemuda/i Lampung untuk mempromosikan Kopi Lampung di kancah iternasional.

Go to Top