en id
Monday, 23 October 2017

Latest News

Novriansyah Mahasiswa Teknokrat Sabet Gelar Mister Earth Air Indonesia

  • Published: Tuesday, 03 October 2017 10:56
  • Hits: 90

Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa Teknokrat Indonesia. Kali ini prestasi tingkat nasional diraih oleh Ahmad Novriansyah dalam ajang Mister Tourism Indonesia yang digelar di Bali.

Dalam Grand Final Mister Tourism yang digelkar Senin (02/10/2017) malam, di ikuti 29 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, Novriansyah Mahasiswa prodi Informatika Teknokrat ini, menyabet gelar sebagai Mister (Mr) Earth Air Indonesia 2017. Prestasi Novriansyah selain mengharumkan almamater Universitas Teknokrat, juga mengharumkan nama Lampung ditingkat nasional.

Dosen pembimbing UKM Teknokrat Ryan Randy Suryono, M.Kom, mendampingi rector Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, kepada LE-plus.com Selasa (3/10/2017), menjelaskan, prestasi yang diraih oleh Novriansyah dalam ajang bertaraf nasional ini sangat membanggakan dan patut disyukuri.

Sebab dalam Grand Final Mister Tourism Indonesia di Bali, terjadi persaingan yang sangat ketat peserta utusan dari berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya, kata Ryan Randy, mahasiswa Teknokrat Novriansyah diharapkan dapat mengikuti ajang yang lebih tinggi yaitu pemilihan Mister Tourism ditingkat internasional.

Perlu diketahui, Mister Tourism Indonesia sebelumnya bernama Putra Pariwisata Indonesia. Ajang tahunan kontes pria tingkat nasional telah berlangsung sejak 2016 dibawah Yayasan Putra Pariwisata Indonesia. Pemenang akan mewakili Indonesia pada kontes pria tingkat internasional Mister Toursm International Mister Continental Tourism Mister Culture World dan Mister United Continents.

Pada tahun 2017, Yayasan Putra Pariwisata Indonesia membuat kontes pria baru Mister Earth Indonesia dimana pemenangnya akan mewakili Indonesia pada ajang kontes pria tingkat international Mister Earth. Kontes Mister Earth Indonesia sendiri tahun 2017 digelar bersamaan dengan Mister Tourism Indonesia di Bali. Dalam ajang ini, Novriansyah mahasiswa Teknokrat berhasil meraih juara runner up 1 dan menyandang predikat Mister Eart Air Indonesia 2017. Juara 1 diraih peserta dari provinsi Jambi dan juara 3 diraih dari NTT.

Go to Top