Teknokrat Apresiasi Pra Jawara Futsal 2017
en id
Saturday, 16 December 2017

Latest News

Teknokrat Apresiasi Pra Jawara Futsal 2017

  • Published: Thursday, 07 December 2017 02:03
  • Hits: 36

Universitas Teknokrat Indonesia menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi futsal tingkat SMA Sederajat 2017, kemarin. Juara 1 putra diraih SMA Tri Sukses Natar, juara II SMA Al Huda Lamsel, juara III SMAN 1 Gadingrejo, dan juara IV SMAN 6 Bandar Lampung. Di kategori putri, juara I di raih SMAN 1 Seputihagung, juara II SMA Fransiskus, juara III SMA Al Huda, dan juara IV SMA Swadipa Natar.

“Selain tim, kami menilai kopetensi setiap pemain dan menetapkan dua pemain terbaik dalam turnamen ini,” kata Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Mahathir Muhammad.

Pemain terbaik putra di raih Nanda Satria Ependi, siswa SMA Al Huda, sedangkan terbaik putri di raih Hesty dari SMAN 1 Seputihagung.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Lampung itu menunjukan kemampuan pemain dari kabupaten patut di perhitungkan. Juara pertama tim putra dan putri diraih sekolah dari Natar dan Seputihagung.

Menurut Mahathir, hal tersebut patut di apresiasi. Kemenangan tersebut di raih berkat semangat dan disiplin latihan. “Dengan pembinaan yang tepat, para pemain terbaik berpotensi menjadi atlet unggul yang bisa mengaharumkan nama Lampung,” kata dia.

Selain itu, dua pemain yang mencetak skor paling banyak ialah Kukuh Fahrur dari SMAN 1 Gading Rejo dan Berlian Asya P dari SMA Al Huda. Keduanya sukses membobol gawang lawan ddengan strategi yang baik.

“Bukan hanya pemain, Teknokrat juga memberi penghargaan setinggi tingginya kepada suporter terbaik yang di raih SMK 2 Mei,” kata Mahathir.

Melalui apresiasi tersebut, Teknokrat ingin memupuk kesadaran para suporter sepak bola dan futsal agar menghargai alur permainan yang suporrtif. “Suporter harus mampu menerima kekalahan dengan berbesar hati dan tidak sombong ketika timnya menang,”ujarnya.

Go to Top