Profesor University of Zagreb Croasia Kunjungi Universitas Teknokrat
en id
Monday, 24 September 2018

Latest News

Profesor University of Zagreb Croasia Kunjungi Universitas Teknokrat

Guru besar dari Universitas of Zagreb Croasia Profesor Robert Mikac, Ph.D, melakukan kunjungan kerja ke Universitas Teknokrat Indonesia, Jumat (7/9/2018).

Kedatangan profesor Robert disambut langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM dan sejumlah pejabat Teknokrat lainnya.

Prof. Robert Mikac kunjungi Universitas Teknokrat untuk memberikan stadium general di depan mahasiswa Teknokrat.

Sebelum memberikan kuliah umum, Prof. Robert melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi kampus Teknokrat. Rumah adat Lampung menjadi lokasi menarik yang ditinjau oleh Prof. Robert.

Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah Yusuf mempertahankan bangunan rumah adat Lampung yang berada di belakang Gedung Gelanggang Olahraga.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad menjelaskan, saat ini Universitas Teknokrat terdiri tiga Fakultas dengan belasan program studi yang sudah terakreditasi.

Mahathir dalam sambutan berbahasa Inggris ini menjelaskan berbagai prestasi yang telah diraih oleh Teknokrat baik tingkat regional maupun nasional. Dengan prestasi yang dimiliki Teknokrat, maka Universiras yang baru lahir ini ingin meningkatkan prestasinya sampai ke taraf internasional.

Go to Top