Tiga Rektor Beri Seminar Nasional di Universitas Teknokrat
en id
Thursday, 18 April 2019

Latest News

Tiga Rektor Beri Seminar Nasional di Universitas Teknokrat

Dari sembilan profesor, tiga profesor yang juga menjabat Rektor memberi Seminar Nasional yaitu, Prof. Dr. Ravik Karsidi Rektor UNS, Prof. Dr. Rochmat Wahab, MPd, MA, Rektor UNY dan Prof. Dr. Akhmaloka dan Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM (Wakil Rektor III Universitas Teknokrat).

Seminar nasional yang disampaikan para profesor ini mengambil tema “Mencetak Generasi Milenial yang Inovatif Bardaya saing dalam Menghadapi Disrupsi Revolusi Industri 4.0.”

Selain tiga profesor yang memberi materi, tampak hadir dalam Seminar Nasional di indoor Universitas Teknokrat antara lain, Prof. Dr. Dwia A. Tina Pulubuhu, MA Prof. Dr. Saefudin Iskandar (Unsa), Prof. Dr. Sutarman (Unma), Prof. I Wayan Rai (ISBI TP), Prof. Sofyan Anip (UMS), Prof. Dr. Akhmaloka (Univ Pertamina), Prof. Dr. H. Moh. Wahyudin Zarkasyi, SE, MS, Ak, CPA. (Unsika Karawang). Lalu hadir Dr. Didin Muhafidin (Univ Al Gifari), Dr. Ir. Agus Purnomo (PltekPis), Dr. Suharman (Unhas) dan Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA.

Wakil Rektor III Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengatakan, bahwa kehadiran para profesor juga rektor di kampus Teknokrat merupakan suatu penghargaan yang luar biasa. Karena jarang terjadi para guru besar juga menjabat rektor ada waktu dan kesemoatan untuk mengisi seminar.

“Sekali lagi kami sangat senang, Bapak, Ibu dapat hadir di kampus Teknokrat. Kehadiran ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan memberi semangat bagi kami,” ujar Mahathir.

Kehadiran para guru besar dan rektor di Universitas Teknokrat juga untuk mengikuti rapat Forum Rektor Indonesia. Karena, kehadiran para rektor dan pakar ini memberi dorongan bagi Teknokrat untuk meningkatkan kualitas pendidikan. (W9-jam)

Go to Top