Tim T-Rex Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Kontes Robot Kapal Selam Indonesia

Kembali Universitas Teknokrat Indonesia mengharumkan Provinsi Lampung di Tingkat Nasional. Universitas Teknokrat menjadi Juara 1 Kontes Robot Selam Indonesia dalam ajang Technology Imagine (Technogine) dengan kategori Remotely Operated Underwater Vehicle.

Tim yang beranggotakan Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dengan nama Supriyono, Hafidz, M. Kholbi Nuron, Wiwid Nur Handayani Fajarwati, Dwi Eka Puspitasari, Rahmi Apriliani A P dan Ibnu Alfaroqi merasa puas dan bangga atas capaian yang telah mereka raih.

Disamping itu, Rohmad Indra Bourman selaku pembimbing Tim menjelaskan, bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan pengorbanan yang telah mereka lakukan.

"Kami bangga dapat menjadi yang terbaik dan selesai dengan raihan Juara 1 menandingi tuan rumah serta Perguruan Tinggi dan Universitas Raksasa Ternama lainnya di Indonesia." Lanjut Pembimbing sekaligus Dosen di Universitas Teknokrat Indonesia itu.



Sementara itu Ketua Tim T-Rex Supriyono menambahkan, Prestasi ini adalah bukti kami Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia kepada masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Lampung bahwa kami mampu bersaing dengan Universitas Raksasa ternama di Indonesia, dan juga membuktikan bahwa di Lampung ada Universitas terbaik bahkan sangat baik yang bisa menjadi pilihan bagi pemuda/i Lampung yang ingin melanjutkan ke bangku perkuliahan karena Teknokrat selalu mendukung Mahasiswanya untuk dapat berkompetisi dalam berbagai kompetisi hingga Menjadi Sang Juara. (MP92)