en id
Wednesday, 22 November 2017

Latest News

Teknokrat Juara 1 Putra Putri Sumbagsel 2014

  • Published: Tuesday, 08 September 2015 03:59
  • Hits: 3247

Perguruan Tinggi Teknokrat juara 1 Putra Putri Kopertis Wilayah II Sumbagsel tahun 2014. Prestasi ini diraih oleh mahasiswa STBA Teknokrat, Timmotius Immanuel dan Dati Ciptia Putri. Untuk Juara Putri Berbakat diraih Mahasiswi STMIK Teknokrat, Lita Melinda. Patut dibanggakan selama 3 tahun berturut-turut gelar juara yang sama selalu diraih mahasiswa Teknokrat.

Dalam ajang bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah II ini (12-13/9), ada beberapa tes yang harus dilalui oleh para peserta, yakni Tes Potensi Akademik (TPA), Seni Budaya, Pengetahuan Umum, Bahasa Inggris dan Psikologi.  Dari 42 peserta perwakilan 21 PTS yang mengikuti ujian tertulis, hanya 10 pasang putra putri yang lolos masuk ke grand finalpada tanggal13 September 2014 di Hotel Grand Zuri Palembang.  Sehari sebelum grand final, para finalis harus mengikuti proses karantina untuk diuji kepribadian oleh dewan juri dari psikolog.

Dalam kompetisi yang menekankan penilaian pada aspek Kecerdasan (brain), Perilaku (behavior), danPenampilan (beauty) ini, delegasi Teknokrat berhasil menunjukan performa terbaiknya padababakgrand final danberhasil keluar sebagai Sang Juara.

Ketua Perguruan Tinggi Teknokrat, Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE.,MBA mengungkapkan rasa bangganya kepada  mahasiswa Teknokrat yang berhasil mempertahankan juara Putra Putri Kopertis Wilayah II “Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa Teknokrat karena bisa mempertahankan gelar Sang Juara selama 3 tahun berturut-turut.  Teruslah berlatih dengan semangat yang tinggi untuk meraih Sang Juara di kompetisi lainnya”, demikian pungkasnya.

Go to Top