Teknokrat Sang Juara, Berprestasi Internasional Raih Akreditasi A
en id
Sunday, 15 July 2018

Latest News

Teknokrat Sang Juara, Berprestasi Internasional Raih Akreditasi A

Teknokrat raih akreditasi A dan menjadi yang terbaik se-Indonesia untuk progam studi D3 Komputerisasi Akuntansi. Sementara program studi lainnya terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Pencapaian prestasi ini membuktikan bahwa Teknokrat unggul dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi) yang tercermin dalam nilai akreditasinya.

 

Keunggulan lain yang dimiliki Perguruan Tinggi Teknokrat, yaitu diraihnya penghargaan bergengsi sebagai ICT’s Smartest Campus (TeSCA) pada posisi peringkat 1 di provinsi Lampung atau peringkat 5 nasional untuk kategori sekolah tinggi di seluruh Indonesia pada 2013. Perguruan Tinggi Teknokrat yang diwakili oleh STMIK Teknokrat berkompetisi dengan 551 peserta universitas/perguruan tinggi seluruh Indonesia yang telah menggunakan internet dan teknologi moderen dalam sistem perkuliahan.

Di samping itu, Teknokrat merupakan perguruan tinggi pertama yang memperoleh Sertifikat Manajemen Mutu Internasional ISO 9001:2008 sejak tahun 2007 sampai sekarang. Teknokrat juga, meraih Best Brand Award 2012 sebagai perguruan tinggi Terbaik di Lampung.

Teknokrat adalah satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang menerapkan uji kompetensi saat mahasiswa akan lulus.  Tujuannya, agar semua lulusan memiliki kemampuan siap kerja sesuai bidang keahliannya. Seluruh lulusan Perguruan Tinggi Teknokrat memiliki sertifikat kompetensi atau keahlian untuk memenangkan persaingan di dunia kerja. 

Berbagai prestasi yang diraih oleh mahasiswa Perguruan tinggi Teknokrat di tingkat regional, nasional, dan internasional baik prestasi akademik maupun non akademik juga terus mengharumkan Provinsi Lampung dan Indonesia. Dukungan sumber daya manusia profesional, fasilitas yang mutakhir telah berhasil mensejajarkan Perguruan Tinggi Teknokrat dengan universitas besar di Indonesia baik negeri maupun swasta.

 

 

Go to Top