Visi, Misi S1 Manajemen
en id
Monday, 20 May 2019

Visi, Misi S1 Manajemen

Visi :

Pada tahun 2025, menjadi program studi manajemen yang unggul di Sumatera dan menjadi pusat pendidikan bidang ilmu manajemen berbasis entrepeneurial leadership yang mengutamakan pada pengembangan ilmu pengetahuan.

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran di bidang ilmu manajemen yang memadukan keunggulan akademik dan pembentukan karakter mahasiswa sehingga menghasilkan sumber daya yang berkualitas tinggi baik dibidang manajemen, pemasaran, dan sumber daya manusia.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang bermutu serta bermanfaat bagi pengembangan ilmu dan masyarakat dengan reputasi nasional dan internasional, terutama pada bidang usaha kecil dan menengah.
  3. Meninkatkan dan mengembangkan program-program akademik unggulan serta menjalin kemitraan dengan stakeholder.
  4. Melaksanakan proses pendidikan dan pengajaran untuk membentuk pola pikir, sikap dan prilaku profesional dibidang kepemimpinan dan kewirausahaan untuk merespon kebutuhan pengguna lulusan. 

Tujuan :

  1. Menghasilkan sarjana ilmu ekonomi manajemen yang mampu menjalankan fungsi manajer pada lini pertama perusahaan atau organisasi atau profesi dalam bidang-bidang manajemen dan menyiapkan diri untuk jenjang yang lebih tinggi atau sebagai wirausahawan.
  2. Menghasilkan karya-karya penelitian yang bermanfaat untuk mengembangkan ilmu manajemen.
  3. Menghasilkan lulusan yang mendedikasikan ilmu berdasarkan nilai-nilai etika dan moral.
Profil Lulusan

No Profil Lulusan    Deskripsi Profil
1. Pengajar / Akademik   orang yang akan memfokuskan diri untuk menjadi pengajar, dosen, atau peneliti di berbagai institusi pendidikan tinggi atau lembaga penelitian dan pelatihan
2. Manajer  

manajer tingkat pertama dibidang Pemasaran, Operasi, SDM, dan Keuangan, yang bekerja di berbagai institusi swasta, dan di berbagai sektor: perbankan , manufaktur, agrobisnis, pertambangan, perdagangan, dan asuransi.

3. Konsultan  

Menjadi seorang analis dan konsultan manajemen dan lembaga penelitian pemerintah maupun non-pemerintah.

4.

Wirausaha

 

Menciptakan peluang bisnis baru yang berwawasan teknologi informasi dan komunikasi dan ikut serta dalam penciptaan lapangan kerja.

5. Trainer   Menjadi seorang trainer muda yang dibutuhkan bagi perusahaan-perusahaan nasional dalam kegiatan pelatihan dan pengembangan Sumber Daya Manusia.
Go to Top