Tuesday, 04 August 2020

Berita Lain

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono Silaturrahmi ke Universitas Teknokrat Indonesia

Bandarlampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, MIKom, melakukan silaturrahmi ke kampus Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Selasa (16/6/2020). Silaturrahmi ini kata Danrem bagian dari tugas dirinya dan belajar kepada para ahli termasuk Rektor Universitas Teknokrat. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono disambut hangat oleh Rektor Universitas Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, dan para pejabat di lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Lampung ini.
Rektor Nasrullah Yusuf mengajak Danrem Brigjen TNI Toto melihat-lihat Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf. Gelanggang mahasiswa ini merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Lampung bahkan di Sumatera yang mempunyai sarana kegiatan mahasiswa berupa Gelanggang Mahasiswa.
Dimana dalam peninjauan itu Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto, memperhatikan Gelanggang Mahasiswa yang ada ukiran peta Indonesia dan gambar-gambar perjuangan. Penyambutan Danrem 043/Gatam oleh Rektor Universitas Teknokrat dilanjutkan pertemuan di ruang GSG. Pada pertemuan ini, Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah Yusuf memaparkan sekilas berbagai kegiatan yang telah dilakukan antara Universitas Teknokrat dengan jajaran TNI di Lampung. Serta kegiatan mahasiswa yang berprestasi baik tingkat regional maupun nasional.
Nasrullah Yusuf juga menyampaikan bahwa sudah lama sejak tahun 2000-an Teknokrat telah menjalin hubungan dan kerjasama dengan Korem 043/Gatam. Karena itu, kedepannya Universitas Teknokrat Indonesia siap menjalin kerjasama dengan Korem 043/Gatam yang saat ini di bawah komando Brigjen TNI Toto Jumariono.