Nasrullah Yusuf : Selamat Datang di Teknokrat, Selamat Berjuang Meraih Prestasi
Saturday, 17 August 2019

Berita Lain

Nasrullah Yusuf : Selamat Datang di Teknokrat, Selamat Berjuang Meraih Prestasi

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, mengatakan, mahasiswa yang sedang mengikuti Program Orientasi Pendidikan Tinggi (Propti) patut bersyukur. Karena mereka merupakan bagian generasi muda yang bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Sebab menurut Nasrullah, di Indonesia lulusan SMA sederajat yang melanjutkan ke perguruan tinggi hanya sekitar 30 persen. Kondisi ini masih jauh bila dibandingkan dengan beberapa negara di Asia, seperti Korea, Jepang dan lain-lain yang sudan mencapai 90 persen lulusan SMA melanjutkan kuliah.

Karena itu, calon mahasiswa baru Teknokrat yang mengikuti propti gelombang pertama sebanyak 679 orang ini sangat beruntung bisa melanjutkan pendidikan. Semoga menjadi mahasiswa yang berprestasi dan generasi muda yang unggul. “Selamat datang di kampus Teknokrat Indonesia. Selamat belajar, selamat berjuang untuk meraih prestasi yang baik. Selamat membangun karakter demi kemajuan bsngsa dan Negara,” ujar Nasrullah Teknokrat, saat membuka Propti Gelombang 1 Universitas Teknokrat Indonesia, Kamis (18/7/2019).

Nasrullah mengatakan, Propti yang digelar Teknokrat merupakan satu-satunya perguruan tinggi pertama di Indonesia yang menggelar propti gelombang 1 dan gelombang 2. Dengan demikian, Teknokrat juga merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang menerapkan pembelajaran dengan sistem gelombang. Karena itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf, mendorong mahasiswa untuk meraih prestasi di berbagai segi ilmu. “Semangatlah belajar. Hanya dengan semangat belajar akan meraih prestasi. Untuk meraih prestasi tidak bisa dengan main android, tidak bisa diraih dengan santai, tapi harus sungguh-sungguh dalam belajar,” kata Nasrullah.


Sebagai perguruan tinggi yang mengutamakan mutu dan prestasi, Teknokrat lanjut Nasrullah, juga meningkatkan tenaga pendidik ke jenjang pendidikan S3. Semua itu dilakukan guna mempertahankan “Kampusnya Sang Juara”. Dalam kesempatan ini, Nasrullah juga mengatakan, bahwa sudah banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa Teknokrat, baik tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional. Dalam perlombaan di berbagai bidang Teknokrat selalu meraih juara. Karena itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia ini mengajak mahasiswa untuk berpikir global dan siap berkompetisi sehingga menjadi generasi yang unggul dan berkarakter. (W9)

Go to Top