Universitas Teknokrat Siap Ambil Bagian Dalam Festival Kopi Lampung 2019
Sunday, 15 December 2019

Berita Lain

Universitas Teknokrat Siap Ambil Bagian Dalam Festival Kopi Lampung 2019

Peran masyarakat termasuk kalangan kampus sangat penting dalam mensukseskan program pemerintah. Karena itu, Universitas Teknokrat Indonesia, terpanggil untuk turut serta ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan Pemprov Lampung yaitu Festival Kopi Lampung 2019 yang akan berlangsung di Taman Gajah Enggal pada 6 – 9 November 2019. Kesiapan Universitas Teknokrat itu disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, saat menerima kunjungan Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Lampung Dra. Bayana, MSi, di kampus di Gelanggang Mahasiswa kampus setempat, Rabu (23/10/2019). Bayana datang ke kampus Teknokrat dalam rangkaian road show menjelang pelaksanaan Festival Kopi Lampung 2019.

Rektor Universitas Teknokrat HM Nasrullah Yusuf mengatakan,, salah satu alasan Teknokrat ikut berpartisipasi dalam gelaran tahunan tersebut adalah untuk lebih memasyarakatkan kopi Robusta Lampung di kalangan mahasiswa. Karena itu, Nasrullah Yusuf memastikan, Universitas Teknokrat akan mengirimkan mahasiswa ke Festival Kopi Lampung 2019 sesuai dengan kuota dari Dinas Perindustrian Lampung. “Mengonsumsi kopi ini kan juga bisa meningkatkan peredaran darah dan lainnya,” kata Nasrullah Yusuf, saat menyampaikan sambutan pada kunjungan Kadis Perindustrian. Lebih lanjut Nasrullah Yusuf menyampaikan, pihaknya siap untuk turut serta terutama dalam memeriahkan Festival Kopi Lampung 2019 yang akan memecahkan rekor MURI. “Tadi antusias mahasiswa sangat tinggi, dan kami harus siap memeriahkan acara ini, karena kampus merupakan agent of change,” jelas Nasrullah Yusuf.

Road Show to Campus
Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian Lampung Bayana menyampaikan, pihaknya hadir di Universitas Teknokrat masih rangkaian road show menjelang pelaksanaan Festival Kopi Lampung 2019. “Kami berharap, road show to campus yang kami laksanakan beberapa hari ini, membuat mahasiswa turut mengambil bagian, karena ini, festival kopi milik semua masyarakat Lampung,” harap Bayana. Kadis Perindustrian ini yakin Universitas Teknokrat akan mengambil peran dalam memeriahkan dan mensukseskan Festival Kopi Lampung 2019. “Kalau dilihat bagaimana ekspresi dan semangat para mahasiswa, saya yakin Universitas Teknokrat akan maksimal mengikutsertakan sivitas akademikanya untuk turut serta terlibat dan memeriahkan seluruh rangkaian acara Festival Kopi Lampung,” kata Bayana.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang hadir di Gelanggang Mahasiswa yang bersamaan dengan kegiatan Teknokrat Expo 2019, menyambut baik kegiatan Festival Kopi Lampung. Karenanya sangat senang bila mahasiswa Teknokrat bisa dilibatkan dalam event yang sangat baik ini. (W9)

Go to Top