Home Coming Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia Diisi Kuliah Umum Ketum APTISI
Sunday, 15 December 2019

Berita Lain

Home Coming Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia Diisi Kuliah Umum Ketum APTISI

Acara Home Coming 2019 yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Teknokrat Indonesia yang digelar di Gelanggang Mahasiswa kampus setempat, Sabtu (16/11/2019) malam, sangat berbeda. Home Coming yang diikuti mahasiswa baru FEB Teknokrat ini, diisi dengan kuliah umum oleh Ketua Umum APTISI Pusat Dr. Ir. M. Budi Djatmiko, MSi, MEi. Ia banyak memberi wawasan kepada mahasiswa juga dosen terkait tantangan kampus dan mahasiswa menghadapi perubahan era yang serba digital.

Dalam kegiatan juga dilakukan penghargaan kepada mahasiswa perintis organisasi, Senat Mahasiswa FEB, dan mahasiswa berprestasi yang diserahkan oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA. Selain Ketua Umum APTISI pusat Dr. Ir. M. Budi Djatmiko, MSi, MEi yang hadir, Ketua APTISI Bengkulu dan pengurus APTISI lainnya. Dekan FEB Teknokrat Dewi Sukmasari, SE, MSA, CA, Akt. Dekan Sastra dan Pendidikan Akhyar Rido, Ph.D dan sejumlah dosen. Dekan FEB Dewi Sukmasari dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum APTISI Pusat yang sangat kaya akan pengalaman dan ilmu.
Dewi mengatakan, bahwa dunia sekarang sudah berubah menjadi digital ekonomi. Mahasiswa yang memilih kuliah di FEB Teknokrat kini dalam proses belajar untuk menggapai impian. Meski diisi kuliah umum, acara mahasiswa angkatan baru FEB Universitas Teknokrat Indonesia tetap jalan sebagaimana biasa. Mereka masih menampilkan berbagai acara hiburan mahasiswa.

Go to Top