Universitas Teknokrat Gelar Pendidikan Kepemimpinan bagi Mahasiswa
en id
Wednesday, 26 June 2019

Latest News

Universitas Teknokrat Gelar Pendidikan Kepemimpinan bagi Mahasiswa

Universitas Teknokrat Indonesia tidak hanya membekali mahasiswanya dengan ilmu pengetahuan dan teknologi di bangku kuliah saja. Tapi kampusnya sang juara ini juga membekali mahasiswanya dengan pendidikan kepemimpinan tahun 2019, yang digelar di gelanggang mahasiswa indoor Universitas Teknokrat, Senin (11/2/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Leadership Education Program Yusra Firnando mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama lima hari dari 11-15 Februari mengambil thema “Pendidikan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Menyongsong Generasi Emas 2045”. Peserta leadership training ini merupakan mahasiswa aktif Teknokrat dari BEM, Himpunan Mahasiswa jurusan, UKM dan mahasiswa lainnya dengan IPK minimal 3,00. Peserta dipilih melalui seleksi berkas dan interview yang telah dilaksanakan oleh tim kemahasiswaan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan. Serta meningkatkan jiwa social yang tinggi, kemandirian juga kedisiplinan serta kesadaran. Maka seluruh peserta diwajibkan untuk menginap di Universitas Teknokrat Indonesia, selama kegiatan berlangsung,” jelasnya. 

Hadir dalam pembukaan pendidikan kepemimpinan ini antara lain, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Pembina Yayayasan Pendidikan Teknokrat Hj. Hernaini, SS, MPd, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, para Wakil Rektor, Kaprodi dan dosen.

Go to Top